Setya Novanto Layak Jadi Bapak Bangsa Indonesia dan Pahlawan Nasional

setya novanto

Setya Novanto yaitu pemimpin wakil rakyat anak negeri. Ia seseorang pejuang yang gigih. Dengan gagah berani didatanginya Freeport yang menjajah tanah Papua, tanah anak negeri Indonesia elok sangat kucinta. Walaupun pada awal mulanya, tidak ada seseorang juga anak bangsa yang berani mengerjakannya lantaran ketakutan dengan sosok raksasa Freeport. Namun untuk seseorang Satya Novanto sang pejuang, tidak ada kamus takut untuk negeri, bangsa serta negaranya. Berbekal kecerdasan yg luar biasa serta pengalaman menaklukan keangkeran Donald Trump di kandangnya, dan keyakinan diri sebagai entrepreneur berhasil serta politikus cerdas, Satya Novanto bergerilya hadapi Freeport.

Ia pertaruhkan nyawanya dari penjagaan ketat serta berlapis pejabat Freeport. Ia petaruhkan kenyamanan hidup yang telah ia capai, jabatan bergengsi yang telah ia genggam, serta prestasi besar diri yang lain. Pertaruhan Setya Novanto sungguh heroik, ia maju dengan tindakan senyap tanpa ada koar-koar seantero nusantara. Ia tidak perlu pujian dari koar-koar aksinya itu lantaran ia memahami benar tindakan gerilya inilah langkah pas berjuang hadapi kuatnya Freeport si Raksasa penjajah. Tidak ada rasa gentar atau takut sedikitpun.

Disuruhnya sang penjajah menyerahkan keuntungan penjajahan itu untuk negaranya. Untuk bangsanya. Lantaran ia sadar sebagai anak bangsa sendiri, sampai kini negara cuma memperoleh sisi kecil. Negara ini sudah dibodohi penjajah. Negara ini sudah rugi besar. Setya Novanto sosok pemberani, kreatif serta penuh ide. Ia dobrak sekat-sekat kewenangan jabatan di negeri terjajah ini – yang sampai kini mengukung anak bangsa untuk bergerak cepat mencapai yang dimimpikan. Untuk apa menanti serta menanti hingga 2019 bila itu menyiksa diri bangsa? Menurutnya tidak perlulah seseorang Presiden yang cuma menanti.

Suatu aksi pasip yang jauh dari memerdekakan diri. Oleh karenanya majulah Setya Novanto berkelahi dengan semangat. Mencapai momentum di celah sempit. Menjemput kemenangan di dalam penderitaan bangsa.. Setya Novanto si Pemberani, pejuang bangsa yang tangguh, petarung sejati di zona penjajah. Menjadikan penjajah tertegun, kaget serta ketakutan pada nasibnya sendiri. Oleh lantaran perjuangannya, Setya Novanto layak jadi pahlawan bangsa ini. Bisik ujarnya halus. Suatu citra leluhur bangsa ini.

Dijunjungnya sumpah jabatan untuk negeri. Tidak cuma duduk manis di kursi empuk jabatan paling tinggi, ia bekerja-bekerja serta bekerja digedung parlemen tanpa ada capek. Ia hasilkan rangkaian pemikiran cermat pembangunan bangsa ini pada presiden serta jajarannya dengan penuh kebijaksanaan. Seperti seseorang ayah yang kaya pengetahuan pada anaknya yang anyar tumbuh mendayung negeri. Ia buat macam ide yang tidak pernah kering untuk perdamiaan negeri. Oleh kemunculannya yang penuh wibawa, tidak ada pertikaian, perselisihan, konflik komponen bangsa. Seluruhnya disatukannya dalam satu harapan.

Dari tiap-tiap pemikirannya, ia buat kesejahteraan tiap-tiap anak bangsa. Oleh karenanya, Satya Novanto sangatlah layak jadi Bapak Bangsa negeri ini. Suatu panggung terhormat untuk gigihnya perjuangan, besarnya perngorbanan diri, serta kecintaannya pada bangsa serta negara ini. Oleh seluruhnya sepak terangnya yang terpuji serta penuh wibawa itu, Setya Novanto layak jadi pahlawan Nasional serta Bapak Bangsa.

Bila anda komplen atas pengangkatan Setya Novanto, silakan saja. Itu hak anda. Kelak Fadli Zon serta Fahri Hamzah lah yang bakal menuturkan dengan cara cerdas usulan ini, di dukung beberapa cendikiawan bangsa ini yaitu beberapa elit partai di Koalisi Merah Putih. Mereka yaitu putra-putra paling baik bangsa ini. Himpunan beberapa orang hebat yang memahami benar apakah itu nasionalisme. Tahu bagaimanakah seluruhnya itu mesti di bangun serta dioperasionalkan dalam kelembagaan negara, dalam tindak tanduk pribadi berpolitik, serta sebagai warga anak bangsa.

Mereka telah teruji hebat, hingga label Merah Putih terpatri di dada tiap-tiap anggotanya. Mereka senantiasa kedepankan kedamaian serta kebutuhan bangsa serta negara dari pada kebutuhan kelompoknya. Untuk Setya Novanto sang Pahlawan serta Ayah Bangsa. Teruslah berjuang, serta mengisi hati nurani tiap-tiap anak negeri. Sepak terjangmu jadi Teladan yang tidak lekang oleh saat, jadi ide anak negeri di tiap-tiap generasi bertukar.

Sumber Tulisan : http://www.kompasiana.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *