Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Hasil gambar untuk produk berkualitas marimas lainnya

Marimas bikin Adem, tidak bikin batuk, Romihardi.com – Hai guys dimanapun kalian berada, kali ini admin akan Memberikan info seputar tentang minuman yang dapat membuat kita fit kembali. salah satunya minuman serbuk Marimas, dimana Minuman Marimas Ini Bisa Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk. Cara Penyajian Minuman Marimas Sangat Simpel Banget guys, Tinggal Menambahkan Air Secukupnya Atau Lebih Nikmat Lagi Disajikan dalam Keadaan Dingin. Minuman Ini  Sangat Cocok Disaat Cuaca Panas Atau Sehabis Kita Berolah Raga.

Siapa Sih Yang Tidak Tahu Dengan Minuman Serbuk Marimas, Minuman Marimas Ini Sudah Sangat Populer Dimasyarakat Kita Karena Minuman Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk ini sudah tersedia Diseluruh Nusantara Indonesia. Minuman Marimas ini Sangat Digemari Semua Kalangan Dari Anak- Anak, Remaja, Hingga Orang Dewasa. Bahkan Sekarang Ini Sudah Banyak Swalayan Hingga Warung-Warung Kecil Yang Menjual Minuman Marimas. Minuman serbuk Marimas Merupakan Pilihan Selain Minuman konvesional Lainnya Seperti Kopi Dan teh.

Guys..Kalian Pasti Bertanya-tanya Apa Sih Keistimewaan Minuman Marimas Dibandingkan Minuman yang lain. Minuman Serbuk Marimas Selain Bisa Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk, Juga Ada Beberapa Keistimewaan Yang lainnya, Diantaranya :

1.Produk Asli Indonesia Dan Bersertifikat Halal

Semua Produk Marimas Ini Sudah mendapatkan Sertifikasi Halal Dari Majelis Ulama Indonesia Dan Sudah Terdaftar Pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Minuman Marimas Ini Dihasilkan Di Dalam Negeri Dengan Kwalitas Yang Sangat Bagus. So..Guys Gak perlu Ragu Lagi Akan Minuman Marimas Yang Bisa Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk tenggorokan Ini.

2.Sangat Mudah Didapatkan Dan Ramah Dikantong

Di Era sekarang Ini Banyak Sekali Kita Temukan Minuman serbuk Yang Sangat Enak Dengan Harga Mahal , Tapi Tidak Dengan Minuman Serbuk Marimas. Hampir Diseluruh Nusantara mulai dari kota hingga kedesa minuman serbuk marimas bisa kita temukan. minuman serbuk marimas sudah go internasional lho guys, so.. sekarang kita dapat menikmati Minuman serbuk marimas yang bisa bikin adem, tidak bikin batuk dimanapun kita berada.

3.Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk, Nikmat Dan Sehat

Pada umumnya minuman serbuk dapat membuat kita batuk terutama pada anak-anak. Bukan pada anak-anak saja orang dewasa juga. Namun tidak demikian dengan minuman serbuk Marimas. Dengan pengawasan yang sangat ketat serta menggunakan bahan-bahan yang paling baik, selain itu marimas juga telah menerapkan quality managemen system ISO 9001: 2000 yang telah disertifikasi oleh badan sertifikasi australia sehingga menghasilkan minuman tidak serik dikerongkongan. Jadi para orang tua sudah tidak perlu lagi khawatir karena minuman Marimas tidak bikin batuk dan “Marimas aman diminum setiap hari”. So,.. kesimpulannya Minuman Marimas sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, baik dari yang muda maupun yang tua.

4.Marimas Bervitamin dan Beraneka Varian

Kita pasti sudah tahu bahwa masyarakat indonenesia sudah mengenal yang namanya minuman Marimas ini. Minuman Marimas ini sudah menjadi minuman pilihan utama masyarakat indonesia sejak dulu. Karena “Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah” selain segar ditenggorokkan juga minuman “Marimas Bisa Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk”. Selain itu minuman Marimas juga teredia berbagai macam varian, diantaranya:

Hasil gambar untuk produk berkualitas marimas lainnya

1.Marimas Rasa Strawberry

2.Marimas Rasa Jeruk Segar

3.Marimas Rasa Jeruk Manis

4.Marimas Rasa Gula Asem

5.Marimas rasa Sirsak

6.Marimas Rasa Melon

7.Marimas Rasa Cocopandan

8.Marimas Rasa Framboze

9.Marimas Rasa Mangga

10.Marimas Rasa Anggur

11.Marimas Rasa Jeruk Peras

12.Marimas Rasa Es Kelapa Muda

13.Marimas Rasa Jeruk Pontianak

14.Marimas Rasa Jeruk Mangga Harum Manis

15.Marimas Rasa Jeruk Nipis

16.Marimas Rasa Es Cincau

17.Marimas Rasa Mangga Bangkok

18.Marimas Rasa Jambu Biji

Cara Membuat Minuman Marimas

Setelah kita tahu betapa nikmat dan segarnya minuman Marimas, pastinya kita ingin tahu bagaimana sih,.. cara membuat  minuman Marimas yang nikmat dan segar? Guys tidak perlu penasaran lagi karena admin akan menjelaskan bagaimana cara membuat segelas minuman Marimas yang segar dan nikmat. pertama-tama kita persiapkan wadah atau gelas yang sesuai dengan keinginan kita kemudian kita masukan serbuk Marimas lalu campur dengan air hangat atau bisa juga dicampur dengan es batu sesuai dengan selera kita masing-masing.

Nah, guys selamat mencoba ya….

PT. MARIMAS PUTRA KENCANA

Oh ya guys disini admin juga akan menjelaskan sedikit tentang PT. Marimas Putera Kencana adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk. PT. Marimas Putera Kencana berkantor pusat dikawasan industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Pada Awalnya Produksi Marimas hanya tersedia dengan varian rasa jeruk segar namun seiring dengan berkembangnya PT. Marimas Putera Kencana, kini produk marimas tersedia dengan 24 rasa. Produk pertama Marimas sendiri dilakukan pada bulan Oktober 1995.

Produksi lainnya adalah minuman susu dengan merek Milkimas Es puter yang tersedia dalam 8 rasa, diantaranya minuman teh serbuk dengan merek Teh Arum dan Marimas Adem dengan 4 varian rasa, produk ice stick dengan merek Marimas Es Lilin, Indo Sedap Susu Jahe, produk minuman serbuk buah premium 100% gula asli dengan merek Marimas Fruitz dan produk kopi 3 in 1 dengan merek Koko Beluk Icepresso.

So Guys tunggu apalagi, ..bagi yang memerlukan Minuman Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk dalam skala besar maupun skala kecil, kalian dapat mengunjungi etalasenya di shop.marimas.com atau bisa juga hubungi di kontak Marimas dibawah ini :

PT. Marimas Putera Kencana 

Jalan Candi I/D21

Kawasan Candi Gatot Subroto

Semarang – 50146, Jawa Tengah Indonesia

MS CENTER :0812 2999-111

Phone : 024 – 7614027 – 024 – 7614037

Email : info @marifood.co.id 

Semoga dengan ulasan yang singkat ini admin harapkan dapat memberikan penjelasan pada kita semua tentang produk Marimas. Admin mengucapkan Terimakasih karena teman – teman sudah sudi mampir dan membaca postingan saya ini.

oh ya guys,.. saya mohon doa dan suport dari teman – teman semua semoga saya bisa jadi pemenang dikontes blog seo yang diadakan oleh Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk, Amin.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *